7/25/2019

Bantuan Biaya Pendidikan untuk Udsi Khotimah

Udsi saat menerima dana Bantuan Biaya Pendidikan dikantor Rumah Zakat

Udsi Khotimah (9th) biasa dipanggil Udsi, adalah anak kreatif dan berprestasi putri dari Bapak Safrudin dan Ibu Susilawati. Kecil-kecil Udsi sudah mulai belajar mandiri dengan berjualan di sekolahnya, Udsi juga terbilang anak yang berprestasi di Sekolahnya, ia selalu mendapat peringkat 5 besar.

Saat ini ayah Udsi sedang tidak bekerja sementara ibunya beraktifitas sebagai pembantu rumah tangga dan juru masak jika ada tetangganya yang sedang hajatan.

Jangankan untuk biaya pendidikannya Udsi, untuk makan sehari-hari saja sudah kurang, akhirnya Susilawati, ibunya Udsi mencari bantuan kesana kemari sampai menemukan Rumah Zakat Cilegon. 

Melalui Rumah Zakat Cilegon, Udsi mendapatkan bantuan biaya pendidikan untuk dimanfaatkan membeli buku paket, dan peralatan sekolah, Jum'at (19/07).

“Terima kasih Rumah Zakat yang sudah membantu anak saya, Semoga Allah membalas kebaikan Rumah Zakat dan para Donaturnya” kata ibu Susi melalui pesan singkat.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon