7/25/2019

Pembinaan Anak Juara dan Parenting di Majlis Taklim Al-Hikmah

Anak Juara sedang mengikuti pembinaan reguler di MAjlis Taklim Al-Hikmah Cigading

Teriknya sinar matahari siang itu tidak menyurutkan semangat anak-anak penerima beasiswa Rumah Zakat untuk datang dan mengikuti pembinaan di Majlis Taklim Al-Hikmah Cigading, Ciwandan.

Pertemuan yang dipandu oleh Heni Watiah (anak Juara) selaku MC, bermula dari tilawah, sambutan-sambutan hingga penyampaian materi oleh para Mentor.

Selain pembinaan anak juara di tempat yang sama juga diadakan kegiatan Parenting yang mana pesertanya adalah orang tua dari anak penerima beasiswa.

Adapun materi yang disampaikan ke anak juara yaitu Keistimewaan Nabi Muhammad SAW”, sementara Parenting diisi oleh ustadz Roisuddin yang menyampaikan materi tentang “ 4 ciri-ciri ahli syurga”. 

“ keempat tanda atau ciri ahli surga itu adalah wajah yang berseri-seri; lisan yang fasih/lisan yang omongannya/janjinya bisa dipegang; hati yang penuh dengan ketakwaan; dan tangan yang senang memberi” terang Ustadz Roisuddin.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyaluran beasiswa periode Juli 2019.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon