7/25/2019

Pembinaan Periode Juli 2019 di Korwil Kramatwatu

Hidayatulloh dapat reward sarung peserta binaan yang jumlah hafalanya paling banyak

Korwil Kramatwatu_wanayasa melaksanakan pembinaan dan penyaluran beasiswa periode Juli 2019 di halaman masjid Nurul Iman.

Acara dimulai dengan ceremonial yang dipandu oleh Novianti salah satu anak juara, dilanjut dengan tadarus bersama membaca Qur’an Surat An-Na s/d At-Takasur yang dipandu oleh Anisa. Setelah itu penyampaian materi oleh para Mentor kepada anak binaannya, adapun materi yang disampaikan dalam kesempatan itu adalah Asma’ul Husna dan Ma’rifatulloh.

Korwil Kramatwatu_Wanayasa, Supartini (24th) mengatakan, bahwa materi tersebut penting disampaikan sebagai dasar keimanan seorang muslim, “materi tentang Asma’ul husna disampaikan kepada anak jenjang SD – SMP sementara yang SMA mendapat materi tentang Ma’rifatulloh”, jelas Tini. “Materi tersebut penting disampaikan sebagai dasar keimanan seorang muslim”, timpalnya

Dalam kesempatan itu juga, anak-anak binaan setor hafalan Al-qur’an, dan bagi yang paling banyak hafalannya mendapatkan hadiah dari Mentor berupa sarung dan kerudung.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon