8/21/2019

Anak Juara Wilayah Ciwandan_Tegalratu Ikuti Berbagai Lomba 17an


Anak Juara wilayah Ciwandan_tegalratu saat mengikuti perlombaan memasukan pinsil kedalam botol

Anak binaan Rumah Zakat Cilegon wilayah pembinaan Ciwandan_Tegalratu, selasa 20 agustus 2019. Sekitar 19 anak juara dan 9 orang tua Ikut serta dalam perayaan HUT RI. Kegiatan perlombaan dilaksanakan setelah pembinaan rutin dan penyaluran beasiswa.

Ada 4 macam mata lomba yang diadakan yaitu lomba makan kerupuk kategori ibu2, memasukan paku dalam botol untuk anak-anak, estafet karet anak-anak, dan Rangking 1.

Suritno salah satu peserta sangat antusias dengan kegiatan yang selenggarakan oleh Rumah Zakat,, “teman-temannya seru, tidak membeda-bedakan, mentornya pun asik-asik. Jadi saya tidak merasa seperti anak baru. "Kata suritno yang baru bergabung 1 bulan sebagai penerima manfaat beasiswa"

Sementara Hadaratiniah, mengaku senang dengan kegiatan pembinaan dengan mengadakan perlombaan 17an, “Semoga tiap tahunnya mengadakan lomba lomba seperti ini, karena bisa lebih menyatukan kekompakan antara anak juara, pokoknya acaranya seruuu banget "akunya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon